welcome to my blog :)

Senin, 07 Oktober 2013

Berita I#



PERTIKAIAN ANTAR MAHASISWA

Telah terjadi kerusuhan antara mahasiswa Program Studi Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (Penjaskes) dengan mahasiswa Program Studi pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) di gedung penjaskes, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). (26/9/2013)

Kerusuhan ini terjadi pada saat mehasiswa PGSD sedang didalam ruangan. Dikarenakan mahasiswa Penjaskes sedang berdiskusi bersama dosen mereka. Tiba-tiba dating seorang dosen Prodi PGSD dan meminta mahasiswa Penjaskes keluar dari ruangan tersebut karena akan dipakai oleh mahasiswa PGSD. Tetapi, mahasiswa Penjaskes tidak menerima kata-kata dosen PGSD yang begitu kasar.

Beberapa jam kemudian mahasiswa Penjaskes mengamuk dan membongkar kursi-kursi yang ada dalam ruangan-ruangan di gedung Penjaskes. Mereka menyuruh mahasiswa PGSD yang sedang melakukan kegiatan belajar mengajar untuk keluar dari ruangan tersebut dan tidak boleh lagi melakukan kegiatan belajar mengajar di gedung Penjaskes.

Setelah dirapatkan bersama dosen-dosen Prodi PGSD, dapat diputuskan bahwa proses belajar mengajar akan dilakukan digedugn PPL FKIP. Ruangan yang dapat digunakan hanya 2 ruangan, sedangkan ruangan yang dibutuhkan sekitar 6 ruangan. Oleh karena itu, proses belajar mengajar pada Prodi PGSD tidak berjalan secara efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar